17 Agustus 2017

Indonesia vs Filipina, Kemenangan di Hari Kemerdekaan

Dari Gempolkerep, Intip Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U22 diprediksi akan main habis-habisan di matchday ke-2 Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia cabang olah raga Sepak Bola. Tim Garuda Muda akan bertemu Filipina di pertandingan yang akan digelar malam nanti pukul 19.45 WIB di Stadion Shah Alam.

Pasukan Luis Milla Aspas ini diharapkan bisa memberikan kado spesial berupa kemenangan telak di pertandingan nanti untuk masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 72. Memanfaatkan momentum usai berhasil menahan imbang Thailand di pertandingan pertama, Garuda Muda siap berjuang meraih hasil sempurna malam nanti. Pasalnya, Filipina bukan lawan yang mudah untuk ditumbangkan, di pertandingan pertama Filipina berhasil juga meraih kemenangan atas Kamboja dengan skor 2 : 0. Maka dari itu, Indonesia tidak boleh memandang sebelah mata kekuatan tim Filipina dan jangan sampai mengendurkan serangan dan konsistensi permainan seperti yang telah dilakoni saat melawan Thailand.



"Untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, ini momen yang bagus. Pemain harus bisa berjuang sama seperti para pejuang kita terdahulu, main habis-habisan sampai 90 menit dan waktu tambahan," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti.

Harapan juga terus didengungkan kepada segenap rakyat Indonesia yang setia mendukung perjuangan Timnas Indonesia di semua ajang pertandingan. Do'a dan dukungan akan sangat berarti dan membantu sekali untuk keberhasilan Garuda Muda meraih tahta Juara yang sudah lama tidak dirasakan di ajang Sea Games.

Ayoo..., dukung Timnas Indonesia dan terus iringi do'a dalam setiap pertandingan atlet Indonesia di Sea Games 2017 ini, semoga Allah menghendaki perolehan emas untuk Indonesia terus mengalir hingga akhir perhelatan pesta Olah raga se-Asia Tenggara ini! Jaya Indonesia...!

Dengan semangat Kemerdekaan, Raih kesuksesan yang penuh keberkahan..., klik juga di sini! 

Kita Pancasila, Kita Indonesia, Bersama Kita Bisa....!
Klik di sini untuk keberhasilan bersama!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...