17 Agustus 2017

Indonesia Tekuk Filipina 2 : 0 di Babak Pertama

Dari Gempolkerep, Intip Sea Games Malaysia - Babak Pertama Laga antara Indonesia melawan Filipina berjalan begitu mendebarkan. Kali ini, Garuda Muda menerapkan direct ball atau bola lambung yang langsung ke arah penyerangan di daerah pertahanan Filipina. Hasilnya, Septian David Maulana berhasil menyarangkan bola ke gawang Filipina, 1 : 0 untuk Indonesia.



Jalannya pertandingan memang terlihat sangat berbeda jika dibandingkan ketika Indonesia melawan Thailand di pertandingan pertama. Indonesia lebih memilih untuk menyerang dengan bola-bola panjang yang langsung mengarah ke pemain depan Garuda Muda, tidak memanfaatkan lebar lapangan, kegesitan dan kelincahan 2 sayap yang dipasang pada pertandingan kali ini yaitu Saddil Ramdani dan Yabes Roni.

Sebaliknya, Filipina lebih memilih untuk menjaga pertahanan lebih ke dalam dan hanya mengandalkan serangan balik. Alhasil, di menit-menit akhir babak pertama, Hargiyanto yang membantu penyerangan berhasil memaksimalkan umpan dari Ezra Walian dan memperdayai kiper Filipina. Indonesia menutup babak pertama dengan skor 2 : 0.

Pertandingan belum selesai, apakah Indonesia mampu menambah keunggulan atas Filipina, atau sang lawan yang akhirnya mampu membalikkan keadaan..., Ayooo..., masyarakat Indonesia..., terus dukung Tim Nasional Indonesia, alirkan dukungan dan Do'a untuk Tim Garuda muda! Indonesia bisa..., Indonesia Jaya!

Kado Spesial Kemerdekaan Indonesia

Tidak ada komentar:
Write komentar

Keuangan Desa | Fase Perencanaan dan Penganggaran Untuk Tahun 2019

Dari Gempolkerep - Bulan Oktober hingga Desember menjadi bulan yang sibuk untuk Pemerintahan Desa, khususnya di tahun 2018 ini. Hal ini...